Friday, November 14, 2008

Tora Sudiro Digugat Cerai

Depok - Rumah tangga Tora Sudiro terancam bubar. Setelah lebih dari satu tahun pisah rumah, istri Tora, Anggie Kadiman, mantap menggugat cerai suaminya.

Kepastian Bintang 'Extravaganza' tersebut digugat cerai istrinya diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Sarnoto. "Namanya Tora Danang Sudiro, laporannya masuk 22 Oktober 2008, dalam perkara itu dia sebagai tergugat. Yang menggugat nyonya Anggraini Kadiman," jelas Sarnoto saat ditemui di kantornya di Pengadilan Agama Depok, Jl Boulevard, Sektor Anggrek, Grand Depok City, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/11/2008) petang.

Sarnoto melanjutkan gugatan dengan nomor perkara 1055/PDT.G/2008/PA DPK menurut jadwal akan mulai disidangkan pada Rabu 19 November 2008. Majelis hakim persidangan cerai Tora-Anggie akan diketuai Yasar Din.

Namun Sarnoto enggan membeberkan apa alasan Anggie menggugat cerai ayah dari kedua anaknya itu. Sarnoto hanya meminta untuk menunggu proses persidangan yang akan berlangsung.

Tanda-tanda rumah tangga Tora Sudiro bermasalah mulai tercium ketika pria yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan artis Mieke Amalia.

Tora dan Mieke bahkan digosipkan pernah digrebek oleh keluarga Anggie saat keduanya tengah menginap berdua di sebuah hotel di Bandung pada April 2007 silam.

Ketika ditemui wartawan dan infotainment pada 14 Oktober 2008 lalu, pemain film 'Quickie Express' itu pun tidak menyangkal kalau rumah tangganya bermasalah. Saat itu Tora juga meminta kepada para pewarta untuk tidak mengaitkan masalah rumah tangganya dengan siapapun, termasuk Mieke Amalia.

Sumber

0 comments: